Sebelum Lawan Benfica, Robert Lewandowski Sempat Kecelakaan

redaksi.co.id - Sebelum Lawan Benfica, Robert Lewandowski Sempat Kecelakaan Bintang Bayern Munich,Robert Lewandowski, terlibat dalam kecelakaan mobil beberapa hari sebelum timnya melawan Benficadi leg kedua babak...

53 0

redaksi.co.id – Sebelum Lawan Benfica, Robert Lewandowski Sempat Kecelakaan

Bintang Bayern Munich,Robert Lewandowski, terlibat dalam kecelakaan mobil beberapa hari sebelum timnya melawan Benficadi leg kedua babak perempat-final Liga Champions.

Lewandowski, 27, mengawali laga dari bangku cadangan sebagaimana Bayern ditahan imbang 2-2 oleh raksasa Portugal itu di Lisbon untuk melengkapi keunggulan agregat 3-2 dan lolos ke semi-final.

Meski begitu, pihak Bayern menyebut kecelakaan tersebut, yang dilaporkan terjadi pada Minggu kemarin, tidak ada hubungannya dengan keputusan untuk membangku cadangkan sang pemain.

Direktur olahraga Matthias Sammer mengonfirmasi insiden tersebut, dengan berkata: Saya tidak tahu Lewandowski akan memulai laga dari bangku cadangan, ujarnya kepada Sky.

Kelecakaan terjadi pada banyak orang, namun kalian jarang melihat pesepakbola mengalaminya. Dia baik-baik saja. Hal-hal semacam ini bisa terjadi.

Itu adalah kecelakaan kecil. Itu memang terjadi, namun itu tidak ada sangkut pautnya dengan keputusan Pep Guardiola.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!