Terkena Lupus, Selena Gomez Batalkan Konser Beberapa Tahun Lalu

redaksi.co.id - Terkena Lupus, Selena Gomez Batalkan Konser Beberapa Tahun Lalu Selena Gomezakhrnya buka suara tentang pembatalan tur yang pernah dilakukannya beberapa tahun lalu. Mantan kekasih...

75 0

redaksi.co.id – Terkena Lupus, Selena Gomez Batalkan Konser Beberapa Tahun Lalu

Selena Gomezakhrnya buka suara tentang pembatalan tur yang pernah dilakukannya beberapa tahun lalu. Mantan kekasih Justin Bieber ini mengaku sedang menjalani terapi dan harus membatalkan turnya.

Pada Oktober tahun lalu dirinya mengaku menjalani kemoterapi setelah didiagnosa terjangkit lupus di tahun 2013 lalu. Lupus merupakan sebuah penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh seseorang.

Pada Januari tahun 2014 sang penyanyi harus menjalani perawatan untuk menyembuhkan penyakitnya. Hal itulah yang memaksanya harus membatalkan jadwal turnya karena ingin kondisinya menjadi lebih baik.

“Saya didiagnosa menderita lupus saat itu. Jadi saya harus membatalkan tur yang sudah terjadwal. Saya hanya membutuhkan waktu untuk menjadi lebih baik,” ungkap Selena Gomez dalam sebuah wawancara.

Saat ini Selena Gomezsendiri sedang disibukkan dengan promosi album terbarunya. Sang penyanyi diperkirakan akan mulai melakukan tur di Amerika Serikat bulan depan untuk mendukung promosi album terbarunya yang berjudul Revival.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!