Yuki Kato dan Kutukan Gosip Cinta dengan Stefan William

redaksi.co.id - Yuki Kato dan Kutukan Gosip Cinta dengan Stefan William Yuki Kato baru merayakan ulang tahun ke-21, dua minggu lalu, tepatnya pada 2 April 2016....

82 0

redaksi.co.id – Yuki Kato dan Kutukan Gosip Cinta dengan Stefan William

Yuki Kato baru merayakan ulang tahun ke-21, dua minggu lalu, tepatnya pada 2 April 2016. Di usia yang bisa dikatakan sudah menginjak dewasa, namanya masih diperhitungkan sebagai salah satu idola remaja Tanah Air.

Terlebih buat fansnya, nama Yuki juga tak pernah tenggelam. Bahkan dengan kehadiran para junior yang mulai bersinar, seperti Prilly Latuconsina yang hanya berselisih setahun, atau Cassandra Lee yang mulai rajin menyabet peran utama di sinetron, atau juga Natasha Wilona yang kariernya melejit lewat Anak Jalanan.

Karier Yuki di dunia akting sepanjang 13 tahun, sejak debut di Inikah Rasanya? pada 2003 silam, kerap jatuh bangun. Yuki meraih momentum karier setelah memerankan karakter Rachel dalam Heart Series di tahun 2007.

Bersama Stefan William kemudian, ia sempat berada di puncak popularitas kala membintangi Arti Sahabat (Indosiar) pada tahun 2010-2011. Lalu (juga bersama Stefan) merebut gelar di SCTV Awards 2011 sebagai Aktris Ngetop lewat aktingnya di Gol-Gol Fatimah.

Selain itu sukses membawa pulang piala bergengsi Pemeran Utama Wanita FTV Terpuji di Festival Film Bandung (2014).

Yuki juga sudah membintangi banyak film layar lebar. Tahun lalu, ia bahkan mencatatkan namanya di empat judul film, meski dari keempatnya tak satupun yang mendarat di Top 10 Box Office Indonesia 2015.

Awal tahun ini, suaranya ikut berkontribusi menyumbang 136.042 dari jumlah penonton animasi Petualangan Singa Pemberani Atlantos.

Di tengah gemilang dan naik turun kariernya ini, Yuki tak pernah jauh dari gosip jalinan asmara. Jika banyak artis muda yang terlibat cinlok dengan lawan main, Yuki pun tak bisa jauh dari hal tersebut.

Ia sempat memacari bekas lawan mainnya di Heart Series dan Arti Sahabat, Esa Sigit pada 2010 silam. Namun tak bertahan lama.

Gosip kencang lalu berhembus di 2012. Yuki dikabarkan menjalin asmara dengan salah satu personel boy band SM*SH, Morgan Oey. Juga dengan pesinetron Mischa Chandrawinata yang jadi lawan mainnya di sebuah FTV, 3 tahun lalu. Atau dengan pesebakbola dari tim U-19, Ryuji Utomo, dua tahun belakangan. Kabar hanya tinggal rumor yang tak mendapat kebenaran.

Yuki masih berstatus jomblo hingga kini. Menariknya, sampai sekarang, penggemar Yuki yang mulai menguat sejak ia meroket lewat peran Ajeng di Arti Sahabat-nya, kerap kali menjodohkan Yuki dengan Stefan William.

Mimpi melihat idolanya berpacaran dengan bintang yang kini tengah merajai rating tv ini tak pernah padam. Bahkan sudah jadi seperti kutukan yang mengiringi perjalanan Yuki di jagat akting layar kaca.

Yuki dan Stefan punya sejarah panjang sejak 2010, ketika keduanya dipertemukan pertama kali sebagai pasangan utama di Arti Sahabat. Keduanya sukses menghipnotis fans dengan chemistry dahsyat sepanjang satu tahun lebih penayangan sinetron tersebut di Indosiar, hingga lahir komunitas fans bernama SKV alias Stefan-Yuki Lovers, yang bertahan sampai sekarang.

Stefan-Yuki kembali diduetkan di Gol-Gol Fatimah (2011). Dan terakhir, mencetak hattrick pada 2013, dipasangkan dalam Fortune Cookies.

Banyak yang bilang, kisah mereka di zaman sekarang mungkin sama seperti cerita cinta Aliando-Prilly yang misterius. Keduanya diinginkan fans bersatu di dunia nyata, namun tak pernah kesampaian.

Padahal, di kalangan selebritas,Stefan sendiri sudah dua kali mengencani sesama artis. Pertama, dengan si seksi Ariel Tatum pada periode 2010-2012. Dan, dengan Natasha Wilona sejak 2014. Hubungan terakhir dirumorkan telah usai pada akhir Februari lalu, namun tak pernah terkonfirmasi.

Yuki yang beberapa waktu lalu sempat menjalani pendidikan di Jepang ini pun kini kembali dihubung-hubungkan dengan aktor blasteran Manado-Amerika tersebut. Gosip ini kian tahun tak berhenti jadi isu penting, khususnya di sosial media. Penggemar menanggapi dengan antusias.

Namun, haters juga menjadikannya sebagai ajang perundungan. Entah sampai kapan pembahasan hubungan Yuki-Stefan akan berakhir. Kisah keduanya mungkin akan tutup buku ketika salah satu diantaranya menikah dengan orang lain.

Seperti kisah Dude Herlino-Naysilla Mirdad yang menjadi legenda pecinta sinetron. Sejak lama, Dude-Nay diinginkan penggemar dan selalu digosipkan media. Ujungnya, cinta Dude tak disangka malah berlabuh pada Alyssa Soebandono.

Jadi, mari berdoa Yuki Kato cepat dapat pacar agar tidak terus dihubungkan dengan Stefan William. Dan, walau telat, selamat ulang tahun, Yuki Kato! (Puj/fei)

Artikel Menarik Lainnya:

Liburan Gratis Ala Syahrini

Kegelian Aura Kasih Bikin Netizen Tak Kuat Melihat

Pria Penganiaya Tamara Akan Diperiksa

Gaya Rambut Baru Zaskia Gotik

Nadia Mulya Gelar Royal Baby Shower

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!