Syuting 3 Film Belum Kelar, The Rock Diajak Gabung Jumanji

redaksi.co.id - Syuting 3 Film Belum Kelar, The Rock Diajak Gabung Jumanji Versi baru film Jumanji berpotensi tak hanya memiliki adegan komedi, namun juga unsur laga...

42 0

redaksi.co.id – Syuting 3 Film Belum Kelar, The Rock Diajak Gabung Jumanji

Versi baru film Jumanji berpotensi tak hanya memiliki adegan komedi, namun juga unsur laga dan heroik. Hal tersebut bisa dilihat dari tim studio Sony yang kini tengah mengajak aktor Dwayne Johnson alias The Rock sebagai bintang utamanya.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Sabtu (16/4/2016), The Rock bakal berpartner dengan aktor komedi Kevin Hart untuk sama-sama membintangi film yang versi klasiknya diperankan Robin Williams itu. Belum ada konfirmasi resmi dari masing-masinga aktor maupun pihak studio.

Dwayne Johnson dan Kevin Hart sendiri dikenal sebagai aktor paling sibuk yang masih memiliki proyek sebelum diajak untuk bergabung dalam Jumanji. Rencananya, pengambilan gambar film ini akan digelar pada Agustus 2016 di Honolulu, Hawaii.

Meskipun begitu, salah satu sumber mengatakan kepada laman Variety mengenai negosiasi antara studio dan kedua aktor. Dikabarkan bahwa pembahasan tersebut menjurus ke arah yang sangat positif.

The Rock sendiri masih belum merampungkan tiga film lain dan satu serial yang tengah melibatkannya. Ia sedang syuting film Baywatch dan masih mengisi serial HBO bertajuk Ballers. Syuting Fast and Furious 8 juga akan dilakoninya pada musim panas tahun ini yang dilanjutkan dengan film adaptasi video game Rampage. Rencanasyuting Jumanji dilakukan sebelum proses musim ketiga Ballers dimulai.

Sementara itu, Kevin Hart yang baru saja membawakan acara MTV Movie Awards 2016, kini sedang menjalani proses pra-produksi untuk proyek serial yang masih belum berjudul. Film The Intouchables akan dilakoninya mulai musim panas tahun ini, membuat keputusan untuk film Jumanji semakin sulit.

The Rock dan Kevin Hart kini sedang mempromosikan film komedi laga bertajuk Central Intelligence yang akan tiba pada 17 Juni 2016. Sementara itu, Jumanji aslinya merupakan buku petualangan karya Chris Van Allsburg yang aslinya diterbitkan pada 1981. Kisahnya berpusat pada anak laki-laki 12 tahun yang terjebak di papan permainan Jumanji. Jake Kasdan menjadi sutradara versi barunya dengan naskah buatan Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Film tersebut siap tayang 28 Juli 2017.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!