1.200 Pengemudi Go-Jek Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan

redaksi.co.id - 1.200 Pengemudi Go-Jek Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan Sekitar 1.200 pengemudi Go-Jek kini mendapat perlindungan asuransi ketenagakerjaan dari BPJS Ketenagakerjaan. Penyerahan kartu ini dilakukan di...

46 0

redaksi.co.id – 1.200 Pengemudi Go-Jek Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Sekitar 1.200 pengemudi Go-Jek kini mendapat perlindungan asuransi ketenagakerjaan dari BPJS Ketenagakerjaan. Penyerahan kartu ini dilakukan di kantor BPJS Ketenagakerjaan Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2016).

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hadir di acara ini dengan menyerahkan secara simbolis Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada 10 pengemudi Go-Jek.

Kartu BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan hasil kerjasama BPJS Ketenagakerjaan bersama dengan perusahaan aplikasi Go-Jek.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto menjelaskan, acara penyerahan kartu tersebut merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada para pengemudi Go-Jek.

Agus menegaskan, BPJS Ketenagakerjaan memberikan perlindungan kepada pengemudi Go-Jek yang sehari-harinya pekerjaan mereka memiliki risiko tinggi.

“Pemberian perlindungan bertujuan mengantisipasi resiko kecelakaan kerja yang mungkin terjadi, terutama pada pekerjaan beresiko tinggi seperti pengemudi Go-Jek ini,” tegasnya.

Penulis: Fitri Wulandari

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!