Roy Hodgson Tidak Jamin Andy Carroll Tampil Di Euro 2016

redaksi.co.id - Roy Hodgson Tidak Jamin Andy Carroll Tampil Di Euro 2016 Manajer timnas Inggris Roy Hodgson mengisyaratkan kalau striker West Ham United Andy Carroll tidak...

24 0

redaksi.co.id – Roy Hodgson Tidak Jamin Andy Carroll Tampil Di Euro 2016

Manajer timnas Inggris Roy Hodgson mengisyaratkan kalau striker West Ham United Andy Carroll tidak masuk ke dalam skuat The Three Lions di Euro 2016 di Prancis.

Carroll menyita perhatian publik setelah ia mencetak hat-trick ke gawang Arsenal pada pekan lalu. Hal itu membuat manajer The Hammers Slaven Bilic sampai menyebut sang striker adalah yang terbaik di dunia.

Hodgson mengakui Carroll memiliki kualitas sangat bagus dalam duel-duel udara, yang bisa saja menjadi aset di Euro. Namun, Hodgson menegaskan dirinya tidak mau hanya mendasari dari performa sang pemain selama satu bulan.

“Kita tahu Andy. Kita tahu kualitasnya. Dalam dunia yang ideal, tentunya, jika Anda memiliki banyak tempat yang dinginkan, Anda akan selalu menyertakan orang seperti dia karena ia luar biasa di udara. Tapi, apakah saya bisa memasukkan dia bersama semua orang lain, saya tidak tahu,” ujar Hodgson kepada wartawan.

“Tapi, itu di luar pertanyaan karena ia orang Inggris, ia striker tengah, ia mencetak gol, ia adalah pemain yang bagus, jadi siapa yang tahu? Ketika waktunya tiba dan saya melihat apa yang tersedia, mungkin ia akan ada di sana. Tapi, saya tentu tidak memilih dia dengan dasar ia mencetak sebuah hat-trick sehingga ia harus ada di tim Inggris.”

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!