Zlatan Ibrahimovic: Paris Saint-German Harus Selalu 'Oh La La'

redaksi.co.id - Zlatan Ibrahimovic: Paris Saint-German Harus Selalu 'Oh La La' Zlatan Ibrahimovic meminta Paris Saint-Germain haus selalu bisa'oh la la' sepanjang musim apabila berhasrat memenangkan...

17 0

redaksi.co.id – Zlatan Ibrahimovic: Paris Saint-German Harus Selalu 'Oh La La'

Zlatan Ibrahimovic meminta Paris Saint-Germain haus selalu bisa’oh la la’ sepanjang musim apabila berhasrat memenangkan trofi Liga Champions.

Langkah PSG di pentas Liga Champions musim ini kembali terhenti di perempat-final yang merupakan kali keempat dalam serangkaian musim terakhir, usai kalah agregat 3-2 dari Manchester City.

Bintang asal Swedia tersebut menyumbangkan 39 gol sepanjang musim ini dan sukses mengantarkan Les Parisiens mempertahankan gelar juara Ligue 1 Prancis. Namun titel di pentas Eropa tetaplah merupakan prioritas utama mereka.

Ibrahimovic, yang kabarnya bakal hengkang di akhir musim ini, menyoroti timnya tak memiliki konsistensi serta kemampuan untuk menghadapi tekanan yang disebutnya merupakan faktor penting bagi tim besar.

“Bukan masalah kesiapan, tapi lebih ke masalah memaksimalkan momentum. Kami punya tim yang selalu siap, jadi ini masalah momentum,” tutur pemain berusia 34 tahun itu.

“Semua orang berkata di awal musim – ‘oh la la, oh la la’, tapi ketika seharusnya momentum itu bisa didapat, kenyataannya justru berkata lain.”

“Musim selalu panjang, saya selalu katakan ada sepuluh bulan yang harus dijalani, bukan hanya satu atau dua bulan. Kami harus tetap top selama sepuluh bulan, tidak hanya sebentar.”

“Jadi jika awalnya dimulai dengan ‘oh la la’, maka hingga sepuluh bulan selanjutnya harus tetap ‘oh la la’. Ini yang saya tekankan, jadi bukan masalah siap atau tidak siap.”

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!