Erick Thohir Janji Tak Jual Inter

redaksi.co.id - Erick Thohir Janji Tak Jual Inter Presiden Inter Milan Erick Thohir akhirnya angkat bicara seputar isu akan segera menjual kepemilikan La Beneamata. Thohir berjanji...

16 0

redaksi.co.id – Erick Thohir Janji Tak Jual Inter

Presiden Inter Milan Erick Thohir akhirnya angkat bicara seputar isu akan segera menjual kepemilikan La Beneamata. Thohir berjanji kepada fans Inter akan terus menjadi pemilik saham mayoritas.

Dalam beberapa pekan terakhir di Italia santer beredar kabar bila Inter akan segera berganti kepemilikan lagi. Thohir dilaporkan berniat menjual Inter yang dibelinya dua tahun lalu.

Konon Thohir sedang melakukan negosiasi dengan perusahaan China, Suning Group yang berniat membeli saham Inter setidaknya sebesar 20 persen.

Kepada Inter Channel, Thohir menegaskan tidak berniat menjual saham mayoritas Inter. Dia menyesalkan media Italia membuat berita tidak benar mengenai kabar penjualan Inter dan kondisi keuangan klub.

“Selamat datang di Italia. Media cetak selalu menulis hal-hal berbeda. Saya telah berada di sini selama dua tahun dan saya mencoba merekonstruksi skuat. Massimo Moratti membantu dan memberi saya masukkan. Kami berada di jalur yang tepat,” terang Thohir.

“Pendapatan kami tumbuh, penampilan kami semakin membaik. Kami memiliki tim yang bagus dan pelatih hebat. Kami membangun struktur manajemen yang kuat dan tumbuh tidak hanya dalam hal prestasi olahraga tapi juga sisi komersil.”

“Saya presiden klub. Saya ingin Inter menjadi hebat lagi. Ini sebabnya mengapa kami mengatakan ini rencana lima tahun. Saya tidak memiliki keinginan menjual saham mayoritas klub. Saya tidak tahu mengapa media menulis klub diambang kebangkrutan,” sambung Thohir.

Meski tak akan menjual saham mayoritas Inter, Thohir tidak menutup kemungkinan kehadiran mitra strategis baru untuk bisa membuat Inter semakin berkembang.

“Saya akan tetap di Inter. Saya akan mempertahankan saham mayoritas. Saya membutuhkan dukungan. Jika kami memiliki kesempatan membawa partner strategis yang bisa membuat Inter menjadi lebih kuat mengapa tidak? Ini terjadi di seluruh dunia. Kami harus terbuka untuk dunia karena kami salah satu dari 20 klub top. Semua klub berkembang dan kami juga harus berkembang,” tegas Thohir.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!