Balotelli: Saya tidak Ingin Kembali ke Liverpool

redaksi.co.id - Balotelli: Saya tidak Ingin Kembali ke Liverpool Striker AC Milan Mario Balotelli mengungkapkan keinginannya tinggal di Milan. Pemain yang saat ini dipinjamkan dari Liverpool...

23 0

redaksi.co.id – Balotelli: Saya tidak Ingin Kembali ke Liverpool

Striker AC Milan Mario Balotelli mengungkapkan keinginannya tinggal di Milan. Pemain yang saat ini dipinjamkan dari Liverpool diyakini akan dibeli Rossoneri dengan biaya transfer sekitar 7 juta euro (Rp 104 miliar).

“Apa yang saya inginkan jelas tetap di Milan. Saya tidak bahagia di Liverpool dan saya tidak ingin kembali ke sana,” kata Balotelli, dilansir dari Football Italia, Senin (18/4).

Pemain asal Italia ini mengatakan ia sudah tampil dengan baik dalam dua pertandingan terakhirnya. Sementara masih ada enam laga baginya untuk membuktikan diri.

“Saya merasa dalam kondisi baik secara fisik dan saya santai. Selain itu, Milan punya uang!” lanjut Balotelli sembari tertawa.

Milan menjual Balotelli ke Liverpool senilai 20 juta euro pada Agustus 2014. Setahun kemudian, pemain berusia 25 tahun itu dibawa kembali Rossoneri dalam status pinjaman.

Kini, tim asuhan Christian Brocchi itu disebut hendak mendapatkan Balotelli secara permanen dengan hampir separuh dari harga jualnya.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!