Dwayne Johnson dan Kevin Hart akan Bermain di Reboot Jumanji

98

redaksi.co.id – Dwayne Johnson dan Kevin Hart akan Bermain di Reboot Jumanji

Diliputi penuh misteri seputar penggarapan ulang film Jumanji, akhirnya Sony Picture mengkonfirmasi pemeran film tersebut. Dwayne Johnson dan Kevin Hart dikabarkan akan bergabung dalam pengarapan ulang film tahun 1995 ini.

Jumanji merupakan film yang diadaptasi dari buku petualangan karya Chris Van Allsburg. Columbia Pictures melalui arahan Joe Johnston pernah sukses menggarap secara nyata ke depan penonton.

Kirsten Dunst dan Bradley Pierce menjadi dua pemeran utama film Jumanjitahun 1995. Mereka adalah dua anak yang menemukan sebuah permainan dan akhirnya membuat seorang pria, diperankan Robin Williams, terjebak di dalamnya.

Kali ini, film reboot Jumanjiakan diarahkan oleh Jake Kasdan. Sedangkan untuk penggarapan naskah dipercayakan pada Zach Helm, Chris McKenna, Scott Rosenberg dan Erik Sommers.

Dikutip dari Entertainmentweekly, Sabtu (16/4), keterlibatan Dwayne Johnson dan Kevin Hart dalam memerankan reboot Jumanjidisebabkan keterlibatan keduanya yang akhir-akhir ini banyak mencuri perhatian. Contoh saja aksi keduanya dalam membawakan acara MTV Movie Award awal bulan ini.

Di samping itu, keduanya juga sudah terlibat dalam beberaaa proyek bersama, seperti aksi-komedi “Central Intelligence”, Fast 8, Rampage for Johnson, dan The Intouchables for Hart. Direncanakan film Jumanjiversi baru ini akan dirili pada 28 Juli 2017.

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!