Detik-detik Menegangkan Pelatih Selamatkan Pesenam dari Petaka

redaksi.co.id - Detik-detik Menegangkan Pelatih Selamatkan Pesenam dari Petaka Seorang pelatih senam berhasil selamatkan salah seorang muridnya yang kehilangan pegangan saat melakukan pemanasan belum lama ini.Jelang...

13 0

redaksi.co.id – Detik-detik Menegangkan Pelatih Selamatkan Pesenam dari Petaka

Seorang pelatih senam berhasil selamatkan salah seorang muridnya yang kehilangan pegangan saat melakukan pemanasan belum lama ini.

Jelang awal Women’s Artistic Gymnastics Ontario Championships, seorang atlet perempuan sedang melakukan pemanasan pada cabang senang palang bertingkat.

Tapi dalam pertengahan pemanasan, sang atlet yang diduga berusia 11 tahun bernama Caidance kehilangan pegangan, membuatnya melayang ke udara melebihi matras pengaman yang berada di lantai.

Beruntung, salah seorang pelatih yang hanya diketahui bernama Vitali, berhasil menangkapnya dengan aksi dramatis sebelum sang atlet mendarat kepala lebih dulu yang mungkin menyebabkan cedera serius.

Dalam rekaman berdurasi 40 detik memperlihatkan murid senam Gym Magic Gymnastics Club di Kanada, sedang berlatih dengan para penonton menantikan aksi-aksi lainnya.

Dikutip dari Dailymail, Minggu 17 April 2016, tiga orang tampak berada di sekitar palang bertingkat yang berfungsi sebagai pengaman para atlet, di antaranya adalahVitali.

Ketika atlet melompat dari palang rendah menuju yang tinggi, ia kehilangan pegangan kemudian melayang melebihi matras merah yang berfungsi sebagai pengaman.

Detik-detik sebelum terjatuh dengan bagian kepala meluncur keluar pengaman, sang pelatih berhasil menangkapnya memperlihatkan aksi guling-gulinganmencegah atlet tersebut mengalami cedera.

Sang pelatih dan atlet mendarat dengan selamat tanpa mengalami luka sedikitpun.

Bersamaan dengan rekaman itu, akun Facebook Gym Magic Gymnastic mencantumkan keterangan,”Pelatih kita Vitali yang luar biasa juga meraih penghargaan sebagai pelatih terbaik sepanjang masa dalam kejuaraaan antar provinsi! Kami bersyukur untuk memiliki pelatih-pelatih hebat di Gym Magic!”

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!