Resmi Diluncurkan, Ini Sponsor ISC

redaksi.co.id - Resmi Diluncurkan, Ini Sponsor ISC Setelah melalui berbagai rintangan, Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 akhirnya resmi diluncurkan oleh PT Gelora Trisula Semesta selaku...

38 0

redaksi.co.id – Resmi Diluncurkan, Ini Sponsor ISC

Setelah melalui berbagai rintangan, Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 akhirnya resmi diluncurkan oleh PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kejuaraan ini. GTS juga memperkenalkan sponsor utama ISC yang turut mengubah nama hajatan ini menjadi Torabika Soccer Championship. Peluncuran ini sendiri bertempat di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (18/4).

Torabika sendiri tentu tak asing lagi bagi pencinta sepakbola nasional dalam beberapa bulan terakhir. Mereka turut mendukung gelaran turnamen berskala nasional seperti Piala Jenderal Sudirman dan Piala Bhayangkara.

“GTS telah mendapatkan support dari pemerintah untuk menggelar kejuaraan yang melibatkan 18 klub papan teratas liga utama yang secara resmi kini bernama Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo,” ujar Joko Driyono, selaku direktur utama GTS.

“Kompetisi ini merupakan salah satu rangkaian Indonesia Soccer Championship yang terdiri dari beberapa kompetisi lain yang akan digelar di tanah air tahun ini, di samping Divisi Utama, Liga Nusantara, ISC U-21 dan Soeratin Cup (U-17),” papar Joko.

Sementara itu, Goesnawan selaku managing director PT Torabika Eka Semesta berharap, dukungan penuh yang diberikan Torabika pada event besar ini mampu membangkitkan semangat kompetisi sepakbola nasional yang sempat vakum selama 2015 lalu.

“Dukungan Torabika terhadap gelaran kompetisi ini merupakan komitmen sepenuh hati Torabika untuk mendukung kebangkitan sepakbola Indonesia. Kami telah konsisten mendukung kebangkitan ini sejak gelaran Piala Jenderal Sudirman dan Piala Bhayangkara,”ungkap pria berkaca mata itu.

Partai perdana TSC akan digelar pada 29 April mendatang di Stadion Mandala, Jayapura. Dengan mempertemukan Persipura Jayapura selaku tuan rumah dan Persija Jakarta. Partai tersebut juga rencananya akan dihadiri langsung dan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!