Main di 'THE WINDOW', Titi Rajo Bintang Tak Lewati Proses Casting

249

redaksi.co.id – Main di 'THE WINDOW', Titi Rajo Bintang Tak Lewati Proses Casting

Aktris peraih piala Citra, Titi Rajo Bintang akhirnya kembali main film di tahun 2016 ini lewat THE WINDOW. Diarahkan oleh Nurman Hakim yang sudah melakukan proses produksi sejak pertengahan tahun 2015 lalu, sang sutradara pun memberi sedikit bocoran tentang cerita film garapannya itu.

” Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang tinggal di Jakarta selama 10 tahun yang harus pulang ke kampung halamannya. Dia harus menyelesaikan masalah di kampung halamannya dan itu akan menguak masalah dia di masa lalu. Isu yang diangkat soal perempuan,” papar Hakim.

Untuk pemilihan pemain, seperti Titi dan Yoga Pratama, Hakim mengaku tidak melalui proses casting terlebih dahulu. Hakim ternyata tidak ragu lagi dengan kualitas dua bintang film yang pernah meraih piala Citra itu.

Film ini juga menjadi reuni antara Titi dengan Hakim yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam film KHALIFAH pada tahun 2011.

” Aku kalo pilih pemain dari visionomi, secara wajah yang kelihatan kuat, mandiri bukan anak mamah lah, itu yang dibutuhkan untuk karakter Dewi. Itulah kenapa saya milih Titi,” jelasnya.

Tak hanya memilih Titi tanpa proses casting, Hakim juga membocorkan soal terpilihnya Yoga.

“Kalo Yoga ini sangat fleksible, dia bisa banyak karakter. Di film ini dia bisa berbeda-beda, pake kumis, jauh lebih matang. Karakter Yoga di sini sebagai Joko, secara visionomi ada di Yoga,” tandasnya.

Selain Titi dan Yoga, film garapan rumah produksi Triximages dan Dash Pictures ini juga menampilkan akting Landung Simatupang, Eka Nusa Pertiwi, Karlina Inawati dan Haydar Salish. Rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 12 Mei 2016 mendatang. (kpl/hen/aia)

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!