Nadia Mulya Gelar 'Royal Baby Shower' di Usia Kehamilan 7 Bulan

redaksi.co.id - Nadia Mulya Gelar 'Royal Baby Shower' di Usia Kehamilan 7 Bulan Tidak hanya menggelar acara pengajian dan proses tujuh bulan kehamilan secara adat, artis...

28 0

redaksi.co.id – Nadia Mulya Gelar 'Royal Baby Shower' di Usia Kehamilan 7 Bulan

Tidak hanya menggelar acara pengajian dan proses tujuh bulan kehamilan secara adat, artis Nadia Mulya juga menggelar tradisi kehamilan gaya orang barat yakni ‘Baby Shower’.

Nadia menuturkan, pada kehamilan anak ketiganya ini, ia merupakan kali pertama dilakukan.

Konsep ‘Royal Baby Shower’ dilakukan dia dengan dibantu temannya yang merupakan seorang party planner, Ola Harika.

“Anak pertama 7 bulanan, anak kedua cuma 4 bulanan, dan baby shower-nya baru tahun ini banget,” ucap Nadia ketika ditemui di Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Minggu (17/4/2016).

Presenter berusia 36 tahun ini mengatakan, trend pelaksanaan baby shower baru dikenal masyarakat Indonesia beberapa tahun lalu. Sehingga ia baru melakukannya pada kehamilan ketiga.

Nuansa warna biru, kuning dan emas pun menjadi didominasi dekor lokasi pelaksanaan baby shower Nadia, di salah satu restaurant di Senayan City, Jakarta.

Nadia mengaku, meskipun pada kehamilannya kali ini ia menggelar perayaan baby shower. Ia namun tetap melakukan tradisi orang timur seperti pengajian atau proses adat.

“Kalau 7 bulanan atau 4 bulanan memang harus dilakukan untuk menghormati adat dan agama. Tapi habis itu kan, kadang ingin membuat acara sendiri dengan konsep yang kita pengen,” imbuhnya.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!