Cerita El Jallaludin Rumi Soal Bangga dan Susahnya Jadi Anak Ahmad Dhani

197

redaksi.co.id – Cerita El Jallaludin Rumi Soal Bangga dan Susahnya Jadi Anak Ahmad Dhani

Sebagai anak pasangan selebritis Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi merasa bangga sekaligus menganggapnya sulit.

Pasalnya, menurut laki-laki yang akrab disapa El tersebut, anak dari seorang public figure haruslah lebih baik dari orangtuanya.

Proud dan susah, sih, sebenarnya. Harus lebih populer dari orangtua. Kalau nggak, bakal dianggap payah, ‘Ah, orangtuanya bisa, masa anaknya nggak bisa‘,” ujar El ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (18/04/2016).

El mengatakan, selain harus berperilaku sesuai etika, dirinya juga berkewajiban menjaga nama baik orangtuanya yang merupakan public figure tersebut.

“Sebagai anak artis, pasti jaga nama baik orangtua yang udah dibuat baik sama mereka sendirilah. Masa kita hancurin gitu aja, kan nggak lucu. Ya, jaga etika juga. Biasalah, kan jadi orang emang harus punya etika,” tuturnya.

Kendati demikian, kekasih Marsha Aruan itu tak merasah risih tatkala telah dikenal oleh masyarakat luas sebagai anak pasangan artis.

“Biasa aja, sih, karena kan udah sering digituin. Jadi, mau gimana lagi, yoweslah,” kata El.

Ketika ditanya apakah ingin menjadi seperti sang ayah, El menjawab dirinya hanya akan mengikuti ke mana hidupnya akan berjalan.

“Saya mengalir aja. Kalau pengin jadi aktor tapi nggak ada kerjaan film kan nggak bisa juga. Realistis aja,” ucapnya.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!