Libur Gratisan Tanpa Pacar, Syahrini: Masa Ikut Mulu?

redaksi.co.id - Libur Gratisan Tanpa Pacar, Syahrini: Masa Ikut Mulu? Penyanyi Syahrini usai jalani liburan ke Jepang dengan gratis.Wanita yang akrab disapa Princess Syahrini ini ternyata...

16 0

redaksi.co.id – Libur Gratisan Tanpa Pacar, Syahrini: Masa Ikut Mulu?

Penyanyi Syahrini usai jalani liburan ke Jepang dengan gratis.

Wanita yang akrab disapa Princess Syahrini ini ternyata dibiayai oleh adiknya, Aisyahrani ketika pergi ke Jepang.

“Saya tidak mengeluarkan uang sepeserpun liburan gratis ke Jepang dibayari manajer. Kan suami Rani tajir,” ucap Syahrini kepada wartawan saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/4) malam.

Wanita berusia 33 tahun ini mengaku pergi liburan ke Jepang menemani sang adik yang juga manajernya, untuk mengenang kenangannya ketika prawedding dengan suaminya.

Prewed Rani kan di sana empat tahun lalu. Sekarang dia mau napak tilas bawa raja sama ratu (anaknya),” ungkapnya.

Mantan duet Anang Hermansyah ini hanya ditemani oleh adik dan suaminya, Syahrini juga mengaku tidak ditemani oleh sang kekasih dalam liburan manjanya ke Jepang.

Nggak ngikut, masa ikut mulu? Saya mau kumpul sama keluarga,” tegasnya.

Tetapi, penyanyi yang sempat hits dengan Jambul Katulistiwanya ini sempat bertemu penyanyi Indonesia, Sherina. Selain liburan sendirian, Syahrini juga pergi bersama teman – teman dari Sherina.

“Pas di sana saya sekalian janjian. Kita bermanja-manja sama sahabat dia. Apalagi Sherina salah satu penyanyi hebat yang kita punya jadi senang aja banyak ngobrol sama dia,” jelasnya.

Syahrini senang bisa pergi ke Tokyo. Hal ini dikarenakan, artis sensasional ini hanya liburan ke Tokyo, Jepang karena membawa anak dari Aisyahrani yang masih kecil.

“Di tokyo aja. Salju nggak ada kan, jadi di sana aja. Apalagi bawa anak 8 bulan repot,” kata Syahrini.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!