Ruth Sahanaya Luncurkan Album 30 Tahun Berkarya

redaksi.co.id - Ruth Sahanaya Luncurkan Album 30 Tahun Berkarya Ruth Sahanaya, salah satu diva Indonesia genap 30 tahun menjalani karirnya di dunia musik. Kini, setelah 30...

26 0

redaksi.co.id – Ruth Sahanaya Luncurkan Album 30 Tahun Berkarya

Ruth Sahanaya, salah satu diva Indonesia genap 30 tahun menjalani karirnya di dunia musik. Kini, setelah 30 tahun perjalanannya, diva yang akrab disapa Uthe itu merilis sebuah album berjudul Simfoni Dari Hati.

Album tersebut berisi 10 lagu yaitu ‘Love Will Fin A Way’, ‘Rindu Yang Terakhir’, ‘Simfoni Dari Hati’, ‘Hidden Love’, ‘Mampu Tanpanya’, ‘Pergi Untuk Selamanya’, ‘Woohoo!’, ‘Derita Kesayanganku’, ‘Percayakan Cinta’, dan ‘Seandainya’.

“Sudah menjadi pemikiran aku dari tim manajemen juga bahwa untuk 30 tahun berkarya ini harus bikin sesuatu yang lain dari sebelumnya. Makanya, jadilah album ini,” kata Uthe saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

Album ini memiliki warna berbeda dari album-album terdahulu. Tentunya menjadi sebuah pembuktian eksistensi atas semua sepak terjang istri Jeffry Woworuntu tersebut di blantika musik tanah air yang semakin hari semakin berevolusi.

“Kebetulan dari pihak Pro-M (label) juga meyakinkan dengan memberikan lagu dengan warna fresh dan saya pun ikut memilih. Dan hasilnya menurut saya buat pribadi memuaskan,” ujar Ruth Sahayana.

Terakhir, album solo Ruth Sahayana adalah Thankful yang dirilis 2010. Ia pun berharap agar album ini bisa mengobati rasa rindu para fans pelantun tembang Astaga tersebut dan seluruh pecinta musik Indonesia pada umumnya.

“Terimakasih atas semua dukungan masyarakat, sahabat dan juga penggemar baik di Indonesia maupun di luar negeri. Semoga album ini juga bisa diterima dengan baik,” pungkas Ruth Sahayana.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!