GoPro Luncurkan Kamera Virtual Reality Omni VR

redaksi.co.id - GoPro Luncurkan Kamera Virtual Reality Omni VR Persaingan untuk menciptakan perangkat keras dan perangkat lunak yang akan mendorong pasar virtual reality semakin memanas. Kini...

31 0

redaksi.co.id – GoPro Luncurkan Kamera Virtual Reality Omni VR

Persaingan untuk menciptakan perangkat keras dan perangkat lunak yang akan mendorong pasar virtual reality semakin memanas. Kini GoPro telah mengumumkan rencana terbaru untuk mendukung pembuat film dan penggemar VR.

Pada acara NAB (National Association of Broadcasters) minggu ini di Las Vegas, perusahaan itu meluncurkan sebuah kamera VR baru dan meluncurkan platform VR baru untuk berbagi video mendalam.

GoPro akan memamerkan kamera Omni VR baru, yang menampilkan enam kamera tersinkronisasi dalam rangka seperti persegi bulat.

Enam kamera Hero4 itu ditambah rangka aluminium, yang ringan dan dibuat untuk tembakan, akan ditawarkan seharga US$ 4.999 (Rp 66 juta) dan akan memungkinkan pengguna untuk menangkap video 8K.

Perusahaan ini juga memperkenalkan GoPro VR, kombinasi website dan platform aplikasi gratis untuk iOS dan Android yang dirancang untuk menampilkan konten VR dari seluruh dunia serta memudahkan berbagi konten itu.

Untuk peluncuran platform VR itu, GoPro merilis contoh menakjubkan dari beberapa rekaman yang akan tersedia. Rekaman itu sepenuhnya interaktif di YouTube, yang memungkinkan Anda untuk menjelajah ke segala arah.

MASHABLE | ERWIN Z

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!