Repotnya Vino G Bastian Saat Ditinggal Istri

redaksi.co.id - Repotnya Vino G Bastian Saat Ditinggal Istri Aktor Vino G Bastian mengisahkan pengalamannya mengurus anak ketika ditinggal sang istri, aktris Marsha Timothy, bekerja."Saya pernah...

48 0

redaksi.co.id – Repotnya Vino G Bastian Saat Ditinggal Istri

Aktor Vino G Bastian mengisahkan pengalamannya mengurus anak ketika ditinggal sang istri, aktris Marsha Timothy, bekerja.

“Saya pernah ditinggal istri shooting, sehari aja, kelabakan setengah mati (mengurus anak),” ujar Vino ketika ditemui usai press screening film SuperDidi di Gandaria City, Jakarta, Kamis (14/04/2016).

Pasalnya, yang dianggap dapat menghadapi tingkah sang anak, Jizzy Pearl Bastian, hanyalah Marsha.

“Apa lagi ketika anak udah nanya, ‘Mana mami? Mana mami?’ Terus, urusan makan juga. Kalau mau gampang, kasih aja cokelat, eskrim, atau lainnya. Tapi kan bukan itu sebenarnya yang mau kita ajari. Itu kan nggak gampang,” tutur Vino.

Menurut Vino, terkait hal itu, dirinya haruslah pandai berkomunikasi dan memahami sang anak.

Ada proses yang harus dilakukan untuk sampai kepada kepercayaan penuh sang anak kepada ayah ketika ibunya sedang tak menemani.

Oleh sebab itu, Vino juga mengaku banyak belajar dari perannya di film SuperDidi, yakni sebagai seorang ayah yang harus mengurus dua putrinya selama dua pekan ketika sang istri harus ke luar negeri.

“Mungkin setelah main di film ini, saya bisa nyicil dari sekarang. Oh, mungkin akan terjadi hal-hal begini. Jadi bisa prepare dari sekarang,” ucapnya.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!