Nikita Mirzani Perkenalkan Asisten Sambil Goyang Seksi

redaksi.co.id - Nikita Mirzani Perkenalkan Asisten Sambil Goyang Seksi Bicara soal selebritas Tanah Air yang memiliki tubuh seksi, nama Nikita Mirzani sepertinya akan selalu disebut-sebut. Apalagi,...

79 0

redaksi.co.id – Nikita Mirzani Perkenalkan Asisten Sambil Goyang Seksi

Bicara soal selebritas Tanah Air yang memiliki tubuh seksi, nama Nikita Mirzani sepertinya akan selalu disebut-sebut. Apalagi, Nikita memang dikenal sebagai seleb yang hobi mengumbar keseksian dirinya.

Jika ditelusuri akun Instagramnya, maka banyak sekali ditemukan unggahan Nikita yang sengaja memperlihatkan lekuk tubuhnya. Seperti pada Minggu (17/4/2016).

“Ini org yg di belakang gw asissten gw @chrisdian_adi org yg sangat baik, selalu mengerti klo Nyai lagi bete atau ga,,, Udh sih gitu aja,” tulis Nikita dalam captionatauketerangan video yag ia unggah.

Melalui keterangan yang ia tulis, niat Nikitasepertinya ingin memperkenalkan sang asisten yang sedang duduk tepat di belakangnya. Tapi yang terlihat paling dominan dalam video berdurasi beberapa detik ini, adalah Nikita yang sedang asyik bergoyang memakai baju minim ketat berwarna hitam.

Nikita berkata “I’m ready for tonight yoo yoo.. apa sih.” Kemudian ia dengan sengaja memperlihatkan bagian perut yang terbuka dan lekukan payudaranya. Melihat unggahan ini, para netizen memberi komentar seperti, “Cantikkk….tp lebih cantik lagi klo “ditutup” pake hijab..,” tulis @rahmaniar441

Ada pula yang memberi komentar lebih galak. “Hidung oplas, toket oplas…jd lbh bagus sih, ya gpp lah selama ada uang monggo aja...,” kata @linglingkusuma. Sementara itu ada juga yang memuji keseksian Nikita, “Muka mbak nikita kaya bulek banget sekarng body nya juga tambah sexsy,” sahut @gery_armando.

Beberapa hari lalu, Nikita sempat membuat sensasi dengan tidak mengenakan bra saat datang ke kantor polisi. Di hari yang sama, Ia juga bahkan mengaku tidak memakai bra dan celana dalamsaat menghadiri sebuah acara fashion showdi kawasan JakartaPusat. (Ufa)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!