Skrtel Berencana Tinggalkan Liverpool

redaksi.co.id - Skrtel Berencana Tinggalkan Liverpool Minimnya waktu bermain bagi Martin Skrtel membuat dirinya berpikir untuk meninggalkan Anfield pada bursa panas mendatang.Pemain berusia 31 tahun tersebut...

16 0

redaksi.co.id – Skrtel Berencana Tinggalkan Liverpool

Minimnya waktu bermain bagi Martin Skrtel membuat dirinya berpikir untuk meninggalkan Anfield pada bursa panas mendatang.

Pemain berusia 31 tahun tersebut memang sempat menjadi sosok utama dalam barisan lini belakang The Reds di awal musim lalu. Akan tetapi, pergantian pelatih di tengah musim dari Brendan Rodgers ke Juergen Klopp membuat posisi Skrtel kian lama kian terkikis dari pilihan pertama.

Ia pun sempat mengalami cedera hamstring dan harus absen selama dua bulan. Hal tersebut juga yang menjadi penghambat peformanya untuk tampil apik.

Dilansir ESPN pada Senin (18/4), Skrtel meulai mempertimbangkan peluang hengkang setelah membela The Kupites selama delapan tahun.

Terakhir eks pemain Zenit St Petersburg itu merumput bersama rekan setimnya pada laga melawan Southampton yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan The Saints.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!