Barcelona Kalah Lagi, Pique: Secara Psikologis Kami Baik

redaksi.co.id - Barcelona Kalah Lagi, Pique: Secara Psikologis Kami Baik Gerard Pique meminta kepada seluruh penggawa Barcelona agar tidak langsung berkecil hati setelah dikalahkan Valencia 1-2...

15 0

redaksi.co.id – Barcelona Kalah Lagi, Pique: Secara Psikologis Kami Baik

Gerard Pique meminta kepada seluruh penggawa Barcelona agar tidak langsung berkecil hati setelah dikalahkan Valencia 1-2 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin dini hari.

Ia menilai peluang meraih gelar sebagai juara Liga Spanyol (La Liga) musim kompetisi 2015/16 masih terbuka. Persaingan merebut gelar juara Liga Spanyol kini semakin ketat.

Meski masih memuncaki klasemen, nilai Barcelona kini disamai Atletico Madrid. Real Madrid pun hanya terpaut satu angka dari keduanya.

Barcelona di bawah asuhan pelatih Luis Enrique memerlukan kemenangan dari lima laga tersisa untuk mewujudkan mimpi keluar sebagai juara ketiga kalinya, sebagaimana dikutip dari laman squawka. Pique membesarkan hati Barcelona dengan melambungkan kepercayaan diri.

“Kita buktikan bahwa kita mampu meraih kemenangan dalam lima laga ke depan,” kata pemain timnas Spanyol.

“Banyak hal berkelabat di kepala anda. Sulit juga untuk melihat bintang dalam situasi seperti sekarang. Perkembangan yang terakhir merupakan obat mujarab untuk menghidupkan optimisme,” katanya.

“Tim ini sama dalam dua atau tiga pekan lalu. Secara psikologis kami dalam kondisi baik dan siap tempur. Hanya saja setiap laga punya keunikannya sendiri. Kami akan terus berjuang,” kata Pique.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!