Klubnya Degradasi, Kapten Aston Vila Mabuk-mabukan

133

redaksi.co.id – Klubnya Degradasi, Kapten Aston Vila Mabuk-mabukan

Kapten sekaligus striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, sepertinya sulit menerima kenyataan klubnyaterdegradasi. Beberapa jam setelah The Villans dipastikan turun kasta ke Championship, pemain 29 tahun itu langsung mabuk-mabukan di sebuah hotel.

Seperti dilansir The Sun, Agbonlahor berpesta bersama dua wanita di Hotel Londons Mayfair. Pemain bergaji 60 ribu pound sterling per pekan itu juga meminum minuman keras.

Agbonlahor tak dimainkan saat Villa kalah 0-1 dari Manchester United, beberapa jam sebelumnya. Kekalahan itu memastikan Villaterdegradasi ke Championship.

Agbonlahortak dimainkan karena kurang bugar dan tubuhnya kegendutan. Ia seharusnya mengikuti sesi latihan pribadi untuk mengurangi berat badan. Namun, hal ini tak dilakukan Agbonlahor.

Fans Villa di media sosial marah melihat tingkah Agbonlahor yang mabuk-mabukan usai klubnya degradasi. “Melihat foto-fotonya membuat saya muak. Ini adalah pukulan telak bagi fans Villa. Jika saya adalah kapten klub yang baru degradasi, saya akan bersembunyi dan malu,” tulis fans tersebut.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Gabriel Agbonlahor

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!