MU Siap Jadikan Ibrahimovic Pemain Termahal di Dunia

redaksi.co.id - MU Siap Jadikan Ibrahimovic Pemain Termahal di Dunia Klub elite Liga Inggris, Manchester United (MU) sangat serius ingin mendatangkan penyerang Paris Saint Germain Zlatan...

7 0

redaksi.co.id – MU Siap Jadikan Ibrahimovic Pemain Termahal di Dunia

Klub elite Liga Inggris, Manchester United (MU) sangat serius ingin mendatangkan penyerang Paris Saint Germain Zlatan Ibrahimovic. Setan Merah sudah memiliki strategi jitu agar Ibra bersedia pindah ke Old Trafford.

Ibrahimovic bisa didapat MU dengan gratis. Kontrak Ibrahimovic habis bersama PSG akhir musim nanti. Dia sudah memutuskan tidak memperpanjang kontrak. Ibra ingin mencari suasana baru di Inggris.

Karena bisa didapat dengan gratis, sejumlah klub besar tergiur memiliki pemain 34 tahun itu. Arsenal, Chelsea, MU dan AC Milan sama-sama berminat.

Sengitnya persaingan mendapatkan Ibra membuat MU menyiapkan jurus pamungkas. MU siap menjadikan Ibrahimovic sebagai pesepakbola dengan bayaran termahal di dunia.

MU kabarnya tak keberatan memenuhi permintaan Ibra agar digaji 600.000 pound (Rp 11 miliar) per pekan. MU merasa uang 31,2 juta pound untuk Ibra selama semusim tidak akan sia-sia. Mereka yakin Ibra bisa mengembalikan kejayaan klub.

Tenaga Ibra sangat dibutuhkan MU. Musim ini The Red Devils praktis tidak memiliki penyerang murni yang sangat menakutkan di depan gawang. Manajer Louis van Gaal sampai mempromosikan pemain muda Marcus Rashford untuk mengatasi masalah di lini depan.

Ibra kemungkinan baru akan bergabung dengan MU bila Van Gaal dipecat. Pasalnya Van Gaal tidak menyukai Ibra. Dia tidak menginginkan pemain di atas 30 tahun.

Eks pemain Juventus itu pun juga membenci Van Gaal. Keduanya tak harmonis ketika masih bersama-sama di Ajax Amsterdam.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!