Mike Lewis Sempat Tawarkan Bodyguard Buat Tamara Bleszynski

267

redaksi.co.id – Mike Lewis Sempat Tawarkan Bodyguard Buat Tamara Bleszynski

Mike Lewis, mantan suami Tamara Bleszynski, mengatakan dirinya telah mendengar tingkah kurang menyenangkan WS pada mantan istrinya tersebut sejak enam bulan yang lalu.

“Aku dengar dari awal, enam bulan lalu, tapi peristiwanya nggak seberat kemarin. Waktu itu dia (Tamara) udah merasa bahaya, ya, dengan WS,” ujar Mike ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/04/2016).

Namun, Mike mengaku terkejut ketika pada akhirnya Tamara melaporkan tingkah WS ke polisi.

Mike mengaku sempat menawarkan diri untuk turun tangan menghadapi hal tersebut lantaran khawatir terhadap keamanan sang putra, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

“Aku tawarin diri di sana buat urusin semuanya atau aku kirim orang untuk jadi bodyguard. Aku khawatir sama Kenzou. Tamara udah dewasa dan dia wanita kuat,” ucapnya.

Kendati demikian, kini Mike mengatakan dirinya lebih lega lantaran situasi cukup membaik setelah Tamara menyampaikan laporannya ke polisi.

Adanya awak media yang menyorot hal ini pun dirasa Mike dapat membuat Tamara menjadi lebih aman.

Pada Kamis (14/04/2016) malam, Tamara mendatangi Mapolsek Kuta Utara, Bali, untuk melaporkan tindak dugaan penganiayaan dari seseorang berinisial WS.

Tamara mengunggah keluhan penganiayaan yang dialaminya itu di akun Instagram tamarableszynskiofficial.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!