Runner-up Putri Indonesia 2014 Terobsesi Bikin Restoran Mewah

redaksi.co.id - Runner-up Putri Indonesia 2014 Terobsesi Bikin Restoran Mewah Elfin Pertiwi Rappaselaku runner-up I ajang kecantikan Putri Indonesia2014 sekaligus Putri Indonesia Lingkungan 2014, berkesempatan menjadi...

24 0

redaksi.co.id – Runner-up Putri Indonesia 2014 Terobsesi Bikin Restoran Mewah

Elfin Pertiwi Rappaselaku runner-up I ajang kecantikan Putri Indonesia2014 sekaligus Putri Indonesia Lingkungan 2014, berkesempatan menjadi bintang tamu dalam peluncuran cafe PIER di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Konsep cafe tersebut terbilang unik. Mulai dari berdiri di atas air hingga pelayanan yang disajikan seperti sedang di dalam sebuah kapal. Para pelayannya juga mengenakan pakaian khas pelaut.

Melihat konsep restoran seperti PIER, Elfin teringat akan impiannya sejak lama. “Aku memang pernah punya angan-angan, cita-cita bikin restoran seperti ini,” kata Elfin saat ditemui diGrand Opening PIER, Ancol, Jakarta Utara belum lama ini.

Melihat rumah makan impiannya sudah ada di depan mata, jelas hal ini bisa menjadi inspirasi Elfin untuk membuat rumah makan serupa.

“Sekarang kalau ada yang buat duluan jadi kayak bisa pelajari. Jadi bisa membuat kayak gini juga. Aku enggak mau asal buat, jadi aku maunya (makanannya) jatuh di lidah orang pas, di lingkungannya pas,” kata Elfin.

Jika dirinya membuat sebuah rumah makan, Elfin pun tak ingin seperti tempat mewah lainnya yang hanya menyajikan makanan dengan porsi mini.

“Aku tuh orangnya suka makan banyak, dan aku suka kesal sendiri kalau harganya mahal tapi makanannya dikasih satu, kecil lagi. Jadi aku pengennya konsepnya makanan sea food dan makanan-makanan khas Indonesia,” tutup wanita kelahiran Palembang 23 September 1995 itu.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!