Resmi, Mourinho Akhirnya Tangani Inggris

redaksi.co.id - Resmi, Mourinho Akhirnya Tangani Inggris Teka-teki masa depan Jose Mourinho akhirnya terjawab sudah. Manajer berjuluk The Special One itu akhirnya memilih Inggris sebagai tim...

38 0

redaksi.co.id – Resmi, Mourinho Akhirnya Tangani Inggris

Teka-teki masa depan Jose Mourinho akhirnya terjawab sudah. Manajer berjuluk The Special One itu akhirnya memilih Inggris sebagai tim yang akan ditanganinya dalam waktu dekat.

Namun bukan berarti Mourinho akan menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan di timnas. Ia hanya menangani tim selebriti Inggris untuk menjalani laga amal.

Dalam tim ini ia juga tidak sendirian. Mourinho akan didampingi manajer West Ham United, Sam Allardyce dan penyanyi Robbie Williams yang akan menjadi asistennya.

Lawan tim selebriti Inggris ini juga tidak main-main. Yakni tim legenda dunia yang akan dipegang Claudio Ranieri.

“Soccer Aid merupakan event fantastis. Kami akan menggalang dana untuk anak-anak luar biasa melalui UNICEF,” kata Mourinho seperti dilansir BBC.

“Saya akan bekerja dengan baik bersama Allardyce. Sekarang saatnya bagi Ranieri menelan kekalahan,” ujar Mou antusias.

Sementara Ranieri sendiri tidak kalah antusias menyambut laga yang bakal digelar 5 Juni mendatang di Old Trafford itu. “Saya senang bisa menangani tim legenda dunia. Bahkan mungkin saya akan turun sebagai bek walaupun sebentar.”

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!