Marchisio Dipastikan Absen di Piala Eropa 2016

redaksi.co.id - Marchisio Dipastikan Absen di Piala Eropa 2016 Claudio Marchisio dipastikan akan absen pada Piala Eropa tahun ini setelah mengalami robek ligamen lutut saat Juventus...

16 0

redaksi.co.id – Marchisio Dipastikan Absen di Piala Eropa 2016

Claudio Marchisio dipastikan akan absen pada Piala Eropa tahun ini setelah mengalami robek ligamen lutut saat Juventus menang 4-0 atas Palermo pada Ahad (17/4) malam WIB.

Marchisio digantikan oleh Mario Lemina pada menit ke-16 setelah terjatuh secara buruk dalam suatu duel memperebutkan bola, dan Juventus mengatakan melalui situs resminya bahwa pemindaian MRI mengonfirmasi adanya robek pada ligamen ikat anterior.

Gelandang berusia 30 tahun itu akan menjalani operasi pada pekan ini. “Claudio merupakan sosok hebat dan juara sejati,” kata rekannya di Juventus dan timnas Italia Leonardo Bonucci melalui Twitter. “Ini merupakan kehilangan besar.”

Cedera Marchisio menodai akhir pekan yang bagus bagi Juventus, yang kini unggul sembilan angka di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A setelah menghancurkan Palermo.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!