Neymar Terancam Sanksi Usai Pukul Bek Valencia

redaksi.co.id - Neymar Terancam Sanksi Usai Pukul Bek Valencia Bintang Barcelona, Neymar, terancam sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) La Liga setelah melakukan tindakan tak terpuji pada...

28 0

redaksi.co.id – Neymar Terancam Sanksi Usai Pukul Bek Valencia

Bintang Barcelona, Neymar, terancam sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) La Liga setelah melakukan tindakan tak terpuji pada laga kontra Valencia, Minggu (17/4/2016). Pemain asal Brasil itu memukul bek Valencia, Antonio Barragan.

Insiden tersebut terjadi ketika laga usai. Neymar yang terlihat frustasi dengan kekalahan 1-2 Barcelona lalu memukul kepalaBarragan yang tengah melakukan selebrasi kemenangan.

Barragan tak tinggal diam menerima aksi tak terpuji dari Neymar. Pemain asal Spanyol itu berteriak dan berusaha mengejar Neymar, meski akhirnyatak terjadi baku hantam karena dia bisa ditenangkan oleh rekan setimnya, Shkodran Mustafi.

Belum diketahui soal sanksi yang menanti Neymar atas tindakan konyolnya tersebut. Pasalnya, insiden tersebut luput dari penglihatan wasit David Fernandez Borbalan.

Dalam laga tersebut, gol kemenangan Valenciadicetak oleh gol bunuh diri IvanRakiticpada menit ke-26 dan Santiago Mina menit ke-45+1. Sementara itu, Los Cules hanya mampu membalas lewat Lionel Messi menit ke-63. Ini menandai kekalahan ketiga Barcasecara beruntun pada ajang La Liga.

Hasil tersebut memang tak mengubah posisi Los Culesdi puncak klasemen dengan raihan76 angka. Namun, Barcelonakini memiliki poin yang sama dengan AtleticoMadridyang berada di posisi kedua.

Raksasa asal Catalunyaberhak berada di puncak karena unggul head-to-headatas Los Rojiblancos. El Barcahanya unggul satu angka dari Real Madridyang berada di posisi ketiga.

Sumber: TheSun

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!