Pengakuan Maia Estianty Saat Dilecehkan Tukang Kebun Saat SD

redaksi.co.id - Pengakuan Maia Estianty Saat Dilecehkan Tukang Kebun Saat SD Penyanyi Maia Estianty ternyata pernah mengalami pelecehan seksual, di saat ia duduk di bangku Sekolah...

43 0

redaksi.co.id – Pengakuan Maia Estianty Saat Dilecehkan Tukang Kebun Saat SD

Penyanyi Maia Estianty ternyata pernah mengalami pelecehan seksual, di saat ia duduk di bangku Sekolah Dasar.

Kejadian pelecehan ini diterima oleh penyanyi yang akrap disapa Bunda Maia, ketika ia berada di rumah salah satu saudaranya.

“Pernah alami pelecehan seksual waktu SD kelas 2. Saya dulu dititipin ke rumah om, punya pembantu laki-laki, tukang kebon lah ya, terjadi pelecehan seksual,” kata Maia saat ditemui di acara launcing buku ‘Adik Bayi Datang Dari Mana? A – Z Pendidikan Seks Usia Dini’. Buku karya Dr. Boyke dan Sonia Wibisono dikawasan Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (19/4).

Mantan istri Ahmad Dhani ini menambahkan, ketika itu ia masih polos dan belum mendapatkan pendidikan seks sejak dini.

Oleh karenanya, Maia hanya diam dan tidak berbuat apa – apa ketika mendapatkan pelecehan seksual.

“Saya sempat digerayangi oleh tangan pelaku yah disekujur tubuh saya,” ungkapnya.

“Kalau trauma enggak, tapi membekas iya. Trauma yang ketakutan gimana gitu enggak, tapi membekas,” sambung ibu tiga anak ini.

Oleh karena itu, mantan personil grup vokal Ratu ini menegaskan, sangat penting bagi remaja atau anak – anak mendapatkan pendidikan seks sejak dini.

Pelantun ‘Lelaki Buaya Darat’ ini juga tak ingin ada korban lain yang serupa, seperti yang pernah dialami Maia sejak kecil.

“Penting untuk kita, anak kecil mendapatkan pendidikan seksual. Supaya tidak banyak korban seperti saya,” kata Maia Estianty. (Arie Puji Waluyo)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!