Juara, Skuat Tottenham Hotspur Pantas Dibuatkan Patung

redaksi.co.id - Juara, Skuat Tottenham Hotspur Pantas Dibuatkan Patung Bagi Mauricio Pochettino, skuat Tottenham Hotspur asuhannya layak menerima simbol penghargaan spesial apabila mampu menyalip Leicester City...

10 0

redaksi.co.id – Juara, Skuat Tottenham Hotspur Pantas Dibuatkan Patung

Bagi Mauricio Pochettino, skuat Tottenham Hotspur asuhannya layak menerima simbol penghargaan spesial apabila mampu menyalip Leicester City dan tampil sebagai kampiun Liga Primer Inggris musim ini.

Seperti apa penghargaan yang pantas menurut sang manajer? Pochettino menyatakan masing-masing pemain patut diabadikan sebagai patung mengingat ini merupakan pencapaian bersejarah, apalagi The Lilywhites dapat tantangan lebih dengan bersaing menghadapi Leicester yang notabene telah menjelma jadi favorit kalangan netral.

Menyusul skor imbang 2-2 The Foxes kontra West Ham United,Minggu kemarin, Tottenham bisa mengikis jarak jadi lima poin dengan lima pekan tersisa bila mampu menundukkan tuan rumah Stoke City malam ini.

“Kalau kami menjuarai liga, saya pikir setiap pemain akan pantas dibuatkan patung,” tutur Pochettino dilansir Guardian.

“Tantangannya besar karena gapnya besar, tetapi kami harus berjuang dalam cara yang telah kami lakukan selama ini dan, pada akhirnya, memenangi titel, dengan begitu semua orang akan mengakui value kami. Dan kami juga akan senang.”

“Kami tak bisa berjuang melawan semua yang terjadi di sekitar Leicester. Kami harus berjuang melawan mereka, dan melawan diri kami sendiri dan lawan-lawan kami, dan itu tantangan yang sangat bagus.”

“Kami tahu semua orang menginginkan Leicester jadi juara, tetapi kami harus percaya kami mampu mengubah cerita itu.”

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!