Lagu Baru Iwan Fals Serukan Jaga Ibu Pertiwi

redaksi.co.id - Lagu Baru Iwan Fals Serukan Jaga Ibu Pertiwi Iwan Fals memperdengarkan lagu terbarunya berjudul Alam Malam, Tanam Siram Tanam, dan Pelangi saat tampil di...

12 0

redaksi.co.id – Lagu Baru Iwan Fals Serukan Jaga Ibu Pertiwi

Iwan Fals memperdengarkan lagu terbarunya berjudul Alam Malam, Tanam Siram Tanam, dan Pelangi saat tampil di SuryanationBangkit Untuk Satu di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jimbaran, Sabtu (16/4) malam.

“Lagu ini (Pelangi, red) perdana saya nyanyikan khusus buat OI di Bali. Maka, kami harapkan seluruh OI untuk bisa bekerja dengan hal kecil yakni menanam satu pohon dan merawat sampai tumbuh. Saya juga menanam 27 pohon dengan tema tujuh warna pelangi. Mari kita jaga Ibu Pertiwi,” ujar Iwan Fals.

Iwan Fals tampil diawali dengan lagu bertajuk “Belum Ada Judul”.

Berkali-kali Iwan Fals mengajak para Orang Indonesia (OI), sebutan bagi penggemar Iwan Fals, untuk mencintai Ibu Pertiwi.

“Sebagai anak bangsa, kita harus menyapa alam raya. Sebagai penerus bangsa, kita harus memberikan sapaan kepada sang Ibu,” ujarnya, lalu dilanjutkan dengan mengalunkan tembang “Bangunlah Putra Putri Ibu Pertiwi”.

“Berawal dari satu langkah yakni menanam dan menyirami supaya hidup, maka dunia akan terselamatkan dan udara yang terhirup tetap sehat,” ujarnya.

Pada konser yang berlangsung selama dua jam ini, juga dilantunkan bersama Ariel Noah, Momo Geisha, Giring Nidji, dan Ryan D-Masiv.

Dalam lagu-lagu yang disampaikan juga disipi dengan video yang berawal dari mencari inspirasi tema Bangkit untuk Satu yang melahirkan album kompilasi berjudul “Satu”. (*)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!