Bek Leicester Ini tak Merasa Galau Kehilangan Jamie Vardy

redaksi.co.id - Bek Leicester Ini tak Merasa Galau Kehilangan Jamie Vardy Bek Leicester City, Danny Simpson, menegaskan timnya mampu bertahan tanpa kehadiran pencetak gol terbanyak mereka...

36 0

redaksi.co.id – Bek Leicester Ini tak Merasa Galau Kehilangan Jamie Vardy

Bek Leicester City, Danny Simpson, menegaskan timnya mampu bertahan tanpa kehadiran pencetak gol terbanyak mereka yang kini tengah diskors, Jamie Vardy. Pemain berusia 29 tahun ini yakin the Foxes bisa mengatasi pertandingan tanpa bintang di lini penyerang mereka.

“Pemain lain telah mencetak gol di tim dan sebelumnya pekan lalu Vardy belum mencetak gol selama lima atau enam pertandingan. Jadi kami akan menghadapinya,” kata Simpson, dilansir dari Mirror, Selasa (19/4).

Simpson mengatakan the Foxes memiliki pemain lain yang juga bisa mencetak poin. Ia menyebut Jeff Schlupp yang mampu memenangkan penalti dan Leo yang mencetak gol untuk Leicester saat melawan West Ham.

Vardy telah mencetak gol liganya yang ke-22 musim ini, dalam laga yang berakhir imbang 2-2 melawan West Ham United, Ahad (17/4). Namun, ia kemudian dikeluarkan dari lapangan setelah meraih dua kartu kuning.

Pemain berusia 29 tahun itu bakal menghadapi larangan satu pertandingan lebih lanjut, setelah dikenai hukuman atas tindakan tidak benar oleh Asosiasi Sepakbola. Hukuman ini kemungkinan akan membuat Vardy absen tampil dalam setengah pertandingan tersisa Leicester.

“Vardy menjadi salah satu pemain terbaik di liga, tapi Leo (Ulloa, yang telah mencetak gol penyeimbang melawan West Ham) datang dan mendapatkan poin bagi kita, itu mendapat banyak tekanan bagi siapa pun,” jelasnya.

Dengan empat pertandingan tersisa di Liga Primer musim ini, Leicester kini berdiri di puncak klasemen dengan berjarak lima poin dari posisi kedua klasemen, Tottenham Hotspurs.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!