Tanpa Bulu Mata Palsu, Krisdayanti Tak Pede Tampil di Depan Umum

redaksi.co.id - Tanpa Bulu Mata Palsu, Krisdayanti Tak Pede Tampil di Depan Umum Seorang diva seperti Krisdayanti ternyata juga bisa kehilangan rasa percaya diri. Ia mengaku...

21 0

redaksi.co.id – Tanpa Bulu Mata Palsu, Krisdayanti Tak Pede Tampil di Depan Umum

Seorang diva seperti Krisdayanti ternyata juga bisa kehilangan rasa percaya diri. Ia mengaku tak nyaman bertemu orang lain atau tampil bernyanyi di atas panggung tanpa bulu mata palsu.

“Sebetulnya enggak pede saya kalau ke luar rumah, ibaratnya enggak pakai alis, terus enggak pakai bulu mata,” ujar Krisdayanti saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Bagi istri pengusaha Timor LesteRaul Lemosini, penampilan merupakan modal berharga yang dimilikinya di panggung hiburan. Ukiran alis mata dan bulu mata palsu, kata dia, membuat dirinya maksimal berdandan sekaligus tampil prima di depan banyak orang.

Selain dua hal itu, pelantun lagu “Cobalah Untuk Setia” ini juga tak nyaman bepergian atau keluar rumah tanpa membawa serta ponsel. Ia mengatakan, alat komunikasi menjadi hal yang sangat penting untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari.

“Hanpdhone enggak bawa, itu artinya saya enggak bisa komunikasi dengan anak-anak. Kalau sudah begitu, biasanya saya bisa langsung senewen,” ujar penyanyi yang karib disapa KD ini menjelaskan.

Saking pentingnya kegunaan ponsel, Krisdayanti lebih rela tak membawa dompet saat bepergian keluar rumah. “Enggak bawa dompet enggak apa-apa. Saya bisa m-banking dari handphone,” kata Krisdayanti mengakhiri. (Gie)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!