Ditanya Tentang Kasus Penganiayaan, Tamara Bleszynski Hanya Diam

redaksi.co.id - Ditanya Tentang Kasus Penganiayaan, Tamara Bleszynski Hanya Diam Di akun instagramnya kemarin, Tamara Bleszynski memposting sebuah berita online Tribun Bali (Tribunnews.com Network) terkait kasus...

45 0

redaksi.co.id – Ditanya Tentang Kasus Penganiayaan, Tamara Bleszynski Hanya Diam

Di akun instagramnya kemarin, Tamara Bleszynski memposting sebuah berita online Tribun Bali (Tribunnews.com Network) terkait kasus penganiayaan yang menimpa dirinya.

Tamara menyoroti tudingan yang menyebut orang yang menganiaya dirinya merupakan teman dekat dan seorang miliarder di Canggu.

Pernah Jalin Hubungan, Ternyata Penganiaya Tamara Bleszynski Seorang Miliarder di Canggu, demikian judul berita tribun-bali.com, Sabtu (16/4/2016), yang diposting Tamara, Senin (18/4/2016).

Sebuah media yg terkenal menyebutkan/menulis/membuat Headline Pernah jalani Hubungan Hubungan apa yg dimaksud? Apakah Berdasarkan emosional dan asumsi semata? * Be smart *journalist#kitabukanrakyattempe #kitajugapintar #indonesia, tulis Tamara mengenai postingannya itu.

Dalam berita tersebut dijelaskan kronologis penganiayaan seperti dilaporkan Tamara ke Polsek Kuta Utara.

Disebutkan WS alias Wayan Sobrat –terlapor– adalah mantan miliarder, dengan kekayaan mencapai Rp 8 miliar.

WS adalah seorang makelar tanah dan bergerak di bisnis property.

Seperti keterangan sumber terpercaya Tribun Bali di Banjar Padang Linjong, Jumat (15/4/2016), dalam masa jayanya, Sobrat memiliki teman-teman golongan ekonomi kelas atas dan orang terkenal. Satu di antaranya, Tamara Bleszynski, yang merupakan selebritis papan atas Indonesia.

Sobrat dan Tamara diketahui pernah menjalin hubungan sebagai teman dekat.

WS dan Tamara pernah dekat, tapi tidak pacaran. Tapi setelah bangkrut, Tamara menjauhinya. Saya bisa simpulkan WS menjadi begini pada Tamara karena sakit hati. Uang habis, orang yang dicintainya juga mencampakannya, dan sering Tamara ini memanas-manasi WS dengan memperlihatkan cowoknya, ujar sumber Tribun Bali, yang merupakan teman WS.

Tribun Bali sudah beberapa kali mencoba meminta keterangan pada Tamara terkait kasus yang tengah membelitnya.

Tribun Bali pernah menemui di villa miliknya, Villa T7, di Banjar/Desa Canggu, Jumat (15/4/2016), namun aktris yang tampil seksi dalam film Air Terjun Pengantin Phuket itu bungkam.

Tamara Bleszynski tidak mau memberikan sedikit pun keterangan.

Saat ditemui Sabtu (16/4/2016), villanya tertutup rapat.

Ketika coba dikonfirmasi via WA (WhatsApp), Tamara hanya membaca pesan yang dikirim Tribun Bali tanpa memberi balasan atau jawaban. (*)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!