Fans MU Jadi Bocah Maskot Tertua

redaksi.co.id - Fans MU Jadi Bocah Maskot Tertua Ada kejadian unik jelang pertandingan divisi empat Liga Inggris (League Two) antara Mansfield Town melawan Notts County akhir...

15 0

redaksi.co.id – Fans MU Jadi Bocah Maskot Tertua

Ada kejadian unik jelang pertandingan divisi empat Liga Inggris (League Two) antara Mansfield Town melawan Notts County akhir pekan kemarin. Ada seorang pria yang masuk ke lapangan untuk menjadi bocah maskot.

Seperti namanya, bocah maskot biasanya adalah anak-anak yang masih duduk di sekolah dasar. Tapi pada laga itu ada hal yang berbeda.

Pria 30 tahun bernama Paul Gorrie bersama 10 bocah maskot lain, mendampingi para penggawa Mansfield masuk ke lapangan sebelum laga digelar. Dia tampil dengan kostum lengkap, sehingga banyak yang mengira kubu tuan rumah salah menghitung jumlah pemain.

“Beberapa pemain Notts kaget dan bingung. Mereka mengira Mansfield turun dengan 12 pemain,” kata Gorrie saat diwawancarai ITV News.

Ulah Gorrie itu bukan karena dia sangat mencintai Mansfield, diketahui dia ternyata adalah fans sejati Manchester United. Aksi konyol tersebut semata-mata untuk memenuhi syarat yang diberikan sahabatnya sebelum melepas masa lajang. Pria lulusan Universitas Oxford tersebut diketahui akan menikah bulan depan.

Kehadiran serta tindakan nyeleneh Gorrie itu rupanya membawa tuah sendiri bagi Mansfield. Mereka berhasil meraih kemenangan telak lima gol tanpa balas.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!