Sedang Berselebrasi, Pemain Valencia Ini Ditampar Neymar

redaksi.co.id - Sedang Berselebrasi, Pemain Valencia Ini Ditampar Neymar Kekalahan Barcelona atas Valencia di kandang sendiri semalam terus jadi bahan pembicaraan. Bukan hanya soal kekalahan yang...

40 0

redaksi.co.id – Sedang Berselebrasi, Pemain Valencia Ini Ditampar Neymar

Kekalahan Barcelona atas Valencia di kandang sendiri semalam terus jadi bahan pembicaraan. Bukan hanya soal kekalahan yang membuat Barcelona terjungkal untuk ketiga kalinya secara beruntun di pentas Liga Spanyol, tapi juga tentang aksi nakal pemain andalan mereka, Neymar.

Pemain asal Brasil ini tertangkap kamera melakukan gerakan tak suportif saat tim lawan merayakan kemenangan usai peluit akhir ditiupkan. Dalam tayangan tersebut, tangan kiri Neymar menampar wajah pemain Valencia yang sedang berkumpul melompat berselebrasi.

Sontak, aksi Neymar yang dilakukan dari belakang itu memancing emosi penggawa Valencia, Dani Parejo dan Barragan. Uniknya, Neymar tampak tidak menerapkan peribahasa berani berbuat, berani bertanggung jawab.

Usai menampar, Neymar memilih menundukkan kepala dan kabur meninggalkan Dani Parejo dan Barragan yang marah. Di saat bersamaan, seorang pemain Valencia menahan dua rekannya yang murka tersebut untuk tidak terpancing.

Neymar pun tetap berjalan dengan tampang masih kesal akibat kekalahan 1-2 tersebut. Wajahnya tampak tak nyaman karena laga itu juga menandai ketidakmampuannya membuat gol dalam lima partai terakhir.

Aksi Neymar mencetak gol terakhir kali terjadi saat Barca ditahan imbang Villareal 2-2 akhir Maret lalu. Atas perilaku tidak pantasnya ini, Neymar bisa terancam larangan bermain.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!