Peluang Juara Menipis, Tiket Arsenal Vs WBA Tak Laku Dijual

redaksi.co.id - Peluang Juara Menipis, Tiket Arsenal Vs WBA Tak Laku Dijual Kekecewaaan fans Arsenal pada Arsene Wenger terus berlanjut. Terbaru, fans The Gunners urung menyaksikan...

9 0

redaksi.co.id – Peluang Juara Menipis, Tiket Arsenal Vs WBA Tak Laku Dijual

Kekecewaaan fans Arsenal pada Arsene Wenger terus berlanjut. Terbaru, fans The Gunners urung menyaksikan laga kontra West Bromwich Albion (WBA) di Stadion Emirates, Kamis (21/4/2016).

Peluang Arsenal untuk menjadi kampiun Liga Inggris semakin kecil setelah bermain imbang lawan Crystal Palace akhir pekan lalu. The Gunners kini berada di posisi keempat klasemen dengan koleksi 60 poin.

Itu sebabnya sekitar 2500 orang fans Arsenal mengembalikan tiket terusan miliknya. Mereka kecewa karena kemenangan atas WBA pun belum menjamin Arsenal mampu bersaing dengan Leicester.

Sehingga melalui laman resmi klub, manajemen kembali membuka pesanan tiket kepada publik. Sebuah hal yang jarang terjadi di Emirates Stadium.

Terakhir kali manajemen menjual tiket kepada publik sehari sebelum laga adalah pada musim 2010/11. Dan kejadian ini sangat memalukan bagi The Gunners mengingat salah satu pendapatan terbesar setiap musimnya adalah dari penjualan tiket.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!