Deadpool Dipastikan Akan Dibuatkan Sekuelnya

redaksi.co.id - Deadpool Dipastikan Akan Dibuatkan Sekuelnya Film Deadpool akhirnya dipastikan akan dibuatkan sekuelnya. Kesuksesan film yang dibintangi Ryan Reynolds ini di membuat pihak 20th CenturyFoxsemakin...

37 0

redaksi.co.id – Deadpool Dipastikan Akan Dibuatkan Sekuelnya

Film Deadpool akhirnya dipastikan akan dibuatkan sekuelnya. Kesuksesan film yang dibintangi Ryan Reynolds ini di membuat pihak 20th CenturyFoxsemakin yakin untuk membuat lanjutan film superhero nyeleneh ini.

Bahkan saat bariudirilis dan belum mengetahui apakah Deadpool akan mencetak box office atau sebaliknya, pihak rumah produksi 20th Century Fox sudah cukup percaya diri untuk mengumumkan sedang berencana membuatkan sekuel atau film keduanya. Menurut berita dari CinemaBlend, pihak Fox akan membawa kembali semua tim dari film pertamanya untuk kembali.

Mulai dari sang Sutradara Tim Miller, penulis skenario Rhett Reese dan Paul Wernick dan tentu saja Ryan Reynolds yang kembali sebagai superhero eksentrik dan vulgar ini. Hal itu sebenarnya sudah diisyaratkan di akhir film Deadpool.Seperti yang menjadi ciri khas film-film superhero Marvel, ada adegan tambahan yang mengisyaratkan akan ada kelanjutan dari film tersebut.

Meski begitu, pihak Foxbelum membocorkan informasi lebih lanjut mengenai sekuelDeadpool, termasuk kapan akan memulai syuting dan kapan akan dirilis. Deadpool mengisahkan tentang Wade Wilson, seorang tentara bayaran yang bersedia menjadi subyek untuk sebuah eksperimen rahasia karena ingin sembuh dari penyakit kanker yang dideritanya,

Eksperimen itu membuat kulitnya rusak, kondisi psikologisnya tidak stabil, dan memberinya selera humor yang aneh.Tapi ia juga mendapatkan kekuatan untuk menyembuhkan diri sendiri dengan cepat.

Dengan berganti identitas sebagai Deadpool, Wade memburu orang yang hampir menghancurkan hidupnya. Meski bertema superhero, film yang dibintangi Ryan Reynolds ini diberi rating dewasa, bukan untuk remaja apalagi anak-anak.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!