Filipina: Kami Tak Peduli 'Deadline' Tebusan

redaksi.co.id - Filipina: Kami Tak Peduli 'Deadline' Tebusan Kemiliteran Filipina mengaku tak peduli soal deadline tebusan baru yang ditetapkan oleh kelompok Abu Sayyaf.Kemiliteran Filipina akan langsung...

9 0

redaksi.co.id – Filipina: Kami Tak Peduli 'Deadline' Tebusan

Kemiliteran Filipina mengaku tak peduli soal deadline tebusan baru yang ditetapkan oleh kelompok Abu Sayyaf.

Kemiliteran Filipina akan langsung menyerang kelompok tersebut seketika informasi soal keberadaan mereka dan sanderanya telah ditemukan.

“Kami tak peduli soal deadline tebusan, mau itu semakin dekat atau tidak,” kata Juru Bicara Kemiliteran Mindanao Barat, Mayor Filemon Tan.

“Jika informasi soal mereka telah didapat, pasukan kami akan langsung menyerang mereka,” tambahnya, dikutip Philippine Star.

Ia mengatakan pasukannya telah berupaya sebaik mungkin untuk menyelamatkan sandera.

“Kami tidak akan beristirahat dan menyia-nyiakan waktu, sebab kami tahu situasi apa yang sedang terjadi,” ucap Tan lagi.

Diberitakan sebelumnya, kelompok Abu Sayyaf telah menetapkan deadline baru terkait tebusan untuk tiga sanderanya yang berasal dari Kanada dan Filipina.

Kelompok tersebut mengancam akan memenggal ketiga sandera jika uang tebusan tak dipenuhi lagi, selambatnya 25 April mendatang. (Philippine Star/The Standar)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!