Everton Dihabisi Liverpool dalam Derby Merseyside

redaksi.co.id - Everton Dihabisi Liverpool dalam Derby Merseyside Liverpool memenangkan derby Merseyside usai 'mengebumikan' Everton di lanjutan Liga Inggris, Kamis (21/4) dinihari WIB. Dalam laga itu,...

24 0

redaksi.co.id – Everton Dihabisi Liverpool dalam Derby Merseyside

Liverpool memenangkan derby Merseyside usai ‘mengebumikan’ Everton di lanjutan Liga Inggris, Kamis (21/4) dinihari WIB. Dalam laga itu, Liverpool menang 4-0 dari rival sekota.

Liverpool diuntungkan setelah Ramiro Funes Mori diusir wasit karena melakukan tekel berbahaya kepada Origi. Everton pun harus bermain dengan 10 orang dari awal babak kedua.

Di babak pertama, Liverpool unggul dua gol lewat Divock Origi dan Mamadou Sakho. Dua gol itu lahir setelah memanfaatkan umpan terukur James Milner.

Dua gol dari Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho melengkapi pesta gol The Reds. Sturridge dimasukkan untuk menggantikan Origi, yang harus ditandu setelah Funes Mori menancapkan pul sepatunya ke pergelangan kaki pemain Belgia tersebut.

Kemenangan itu membuat Liverpool tidak tersentuh kekalahan dalam derby Merseyside dalam 11 pertandingan terakhirnya. Tambahan tiga angka itu pun membuat Liverpool tidak beranjak dari posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara Everton, yang akan menghadapi Manchester United di semifinal Piala FA pada Sabtu, menduduki peringkat ke-11.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!