Hillary Didukung Gay Hingga Katy Perry

redaksi.co.id - Hillary Didukung Gay Hingga Katy Perry Di sebuah bar gay di Quenns, New York, sekitar 30 pendukung menunggu berita kemenangan Hillary Clinton. Saat berita...

16 0

redaksi.co.id – Hillary Didukung Gay Hingga Katy Perry

Di sebuah bar gay di Quenns, New York, sekitar 30 pendukung menunggu berita kemenangan Hillary Clinton. Saat berita menyatakan kemenangannya kerumunan itu bersorak.

Seperti dilansir the Guardian, Rabu (20/4), para pendukung menyambut dengan suka cita kemenangan tersebut. Mereka mengangkat tongkat cahaya berwarna biru cerah ke udara.

Keriuhan mulai berkurang saat Clinton menyampaikan pidatonya. “Biarkan dia berbicara!” ujar salah satu pendukung kepada kerumunan orang di bar Icon.

Dalam pidatonya Clinton menyebutkan New York sebagai ‘rumah’nya. Ia juga menyinggung soal hak Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) serta kesetaraan gaji perempuan.

Selain itu, konser Katy Parry untuk Clinton bulan lalu juga tak hanya membantu Clinton dalam pendanaan. Namun itu juga memengaruhi para penggemar penyanyi kenamaan tersebut untuk memberi dukungannya pada Clinton.

“Jika Katy mendukung Hillary, maka saya mendukung Hillary. Saya sangat menghormati Katy,” kata Branden Hayward penggemar Katy yang juga menjadi pendukung Clinton.

Asisten pemasaran dan penyelenggara acara #AstoriaforHillary Nick Haby mengatakan gembira dengan kemenangan Clinton. Ia naik ke meja bar di Icon dan mengucapkan terima kasih pada mereka yang datang mendukung.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!