Mediasi Gagal, Dewi Rezer Tak Pikirkan Hubungannya dengan Marcellino Lefrandt

redaksi.co.id - Mediasi Gagal, Dewi Rezer Tak Pikirkan Hubungannya dengan Marcellino Lefrandt Sidang cerai Dewi Rezer dengan Marcellino Lefrandt kembali digelar hari ini, Kamis (21/4/2016) di...

7 0

redaksi.co.id – Mediasi Gagal, Dewi Rezer Tak Pikirkan Hubungannya dengan Marcellino Lefrandt

Sidang cerai Dewi Rezer dengan Marcellino Lefrandt kembali digelar hari ini, Kamis (21/4/2016) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang yang beragendakan mediasi ini, rupanya harus gagal lantaran Marcell kembali mangkir dipersidangan dan hanya diwakilkan kuasa hukum.

“Hasilnya gagal karena Marcell nggak bisa hadir. Pokoknya hubungan kita berdua nggak usah dipikirin lagi,” ujar Dewi ketika ditemui usai persidangan.

“Nggak perlu ribet, nggak usah ribut juga kita fokus urusin anak aja. Meskipun jalannya masing-masing,” sambungnya.

Dewi yang kali ini menggunakan busana warna putih dengan rok panjang selutut motif kotak-kotak dengan warna biru itu menuturkan tidak lagi mempermasalahkan Marcell datang atau tidak.

“Kita berdua sekarang fokus ke anak-anak ya. Tanggungjawab soal anak aja yang tetep kompak. Harapan saya tidak ribut depan anak-anak,” tandasnya.

Dewi menuturkan, sidang selanjutnya akan kembali dilakukan pada Kamis (28/4/2016) mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!