Emmanuel Adebayor Tertawakan Fans Arsenal

redaksi.co.id - Emmanuel Adebayor Tertawakan Fans Arsenal Emmanuel Adebayor menanggapi hujatan yang diterimanya dari fans Arsenal dengan santai, saat dirinya tampil memperkuat Crystal Palace dalam lanjutan...

16 0

redaksi.co.id – Emmanuel Adebayor Tertawakan Fans Arsenal

Emmanuel Adebayor menanggapi hujatan yang diterimanya dari fans Arsenal dengan santai, saat dirinya tampil memperkuat Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin.

Striker asal Togo itu memang punya kenangan yang tak mengesankan bagi publik Emirates Stadium sejak memutuskan hengkang dari skuat The Gunners dan bergabung dengan Manchester City pada musim 2009/10 lalu.

Adebayor, 32, pernah melakukan tindakan kontroversial dengan berlari hampir mengitari separuh lapangan demi merayakan golnya bersama City di hadapan pendukung Arsenal, hanya beberapa bulan setelah meninggalkan klub asal London tersebut.

Setelah meninggalkan City, Adebayor justru sempat bergabung dengan Tottenham Hotspur yang notabene merupakan rival abadi Arsenal, sebelum kemudian merapat ke Palace secara bebas transfer pada Januari lalu.

“Bukan kali pertama bagi saya kembali ke Emirates untuk melawan Arsenal,” ujar Adebayor, yang merancang gol penyeimbang Palace kontra Arsenal yang membuat laga berakhir imbang 1-1.

“Anda dapat lihat ketika saya di bangku cadangan dan melakukan pemanasan, mereka menghujat saya dan reaksi saya hanyalah tertawa. Saya tak bilang suka dengan situasi itu, tapi jelas itu tidak menyenangkan.”

“Seluruh fans Arsenal menghujat dan ketika saya menilik ke belakang, saya mengerti mengapa mereka melakukan hal tersebut. Dalam hidup, ada hal-hal yang memang tidak bisa terulang kembali.”

“Tapi pada akhirnya, cukup lucu, cuaca saat itu juga baik, kami bermain di London dan hanya berjarak 20 menit dari rumah. Saya harus merasa senang, jika tidak maka ada yang salah.”

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!