Puskesmas Pembantu Padurenan,Tidak Ada Pelayanan Saat Jam Kerja

 BEKASI Redaksi.co.id - Pelayanan Puskesmas Pembantu Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi dikeluhkan sejumlah warga.“Masak sudah jam 10.00, petugas pelayanan Puskemas belum ada yang datang,”...

58 0

 

BEKASI Redaksi.co.id – Pelayanan Puskesmas Pembantu Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi dikeluhkan sejumlah warga.

“Masak sudah jam 10.00, petugas pelayanan Puskemas belum ada yang datang,” ujar seorang warga yang ditemui Redaksi.co.id di Puskesmas Pembantu tersebut saat hendak berobat, Selasa (31 Maret 2015).

Dari pemantauan Redaksi.co.id, pagi tagi, pada saat jam dinas yakni dari pukul 08.00 sam 10.00 suasana Puskesmas Pembantu tetrsebut masih sepi. Seperti suasana tempat pemakaman saja layaknya. Tak ada satupun petugas pelayanan yang tampak.

Padahal pada saat itu adalah jam pelayanan kerja. Petugas pelayanan di Puskesmas Pembantu Kelurahan Padurenan seharusnya sudah siap melayani pasien yang sedang sakit dan berobat.

Salah satu warga RT03/03 Kelurahan Padurenan yang tidak mau disebutkan namanya menyesalkan tidak sigapnya petugas Kantor Puskesmas Pembantu memberikan pelayanan pada saat jam dinas.

“Anak saya sakit panas sudah sejak malam tadi makanya saya pagi pagi datang ke Kantor Puskesmas Pembantu di Kelurahan Padurenan ini untuk berobat supaya anak saya lekas sembuh,”cetusnya.

Namun sampai pukul 10.00, belum juga datang petugas puskesmasnya. “Akhirnya saya balik saja dari pada nunggu nunggu kelamaan,”katanya lagi.

Di tempat yang sama salah seorang warga setempat juga menyayangkan tidak siapnya pelayanan Puskesmas Pembantu itu saat jam dinas.

“Padahal saya sudah dua kali datang ke Puskesmas Pembantu Padurenan ini. Jam 08.00 pagi tadi saya sudah datang ke sini masih kosong belum ada petugasnya dan jam 09.30 saya datang ke puskesmas pembantu padurenan belum juga datang petugas pelayanannya,”katanya. (Pandi)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!