Bella Shofie Capek Digantung Suryono

410

redaksi.co.id – Bella Shofie Capek Digantung Suryono

Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menyidangkan perkara perceraian Bella Shofie dan Suryono, Rabu (20/4/2016). Sama seperti persidangan perdana, Bella Shofie terlihat hadir di pengadilan dengan mengenakan jilbab dan pakaian tertutup.

Sebelum persidangan berlangsung, bintang film “Jomblo Keep Smile” ini sempat berbincang dengan para pewarta. Ia menyampaikan keluhannya terhadap Suryono yang tak pernah menampakkan batang hidungnya di pengadilan.

“Capek nih digantung-gantung terus status gue,” ucap Bella Shofie di pengadilan.

Suryono, selaku penggugat, belum pernah sekalipun muncul di persidangan. Kuasa hukumnya pun tak pernah menghadiri proses sidang yang sudah dua kali berjalan itu.

“Kalau dia enggak datang mungkin lagi sibuk. Kalau datang alhamdulillah biar semua cepat selesai,” Bella Shofie mengharapkan.

Bagi Suryono, proses mediasi di pengadilan hanya akan membuang-buang waktu. Apalagi Bella Shofie dan Suryono sudah sepakat bercerai. Sehingga kemungkinan besar proses cerai Bella Shofie akan diselesaikan secara verstek alias tanpa dihadiri salah satu pihak.

“Kita merasa wasting time (menyiakan waktu) saja untuk hal yang sudah jelas (cerai). Kami sedang sibuk, lagipula mereka berdua siap cerai, apalagi yang dipermasalahkan?” ujar Pieter Ell, kuasa hukum Suryono, beberapa waktu lalu. (Pur/Gie)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!