Sheza Idris Panik Saat Dikejar Komodo

redaksi.co.id - Sheza Idris Panik Saat Dikejar Komodo Dara cantik Sheza Idris memiliki pengalaman yang tak terlupakan saat sedang berlibur di pulau Komodo, Flores,Nusa Tenggara Timur...

35 0

redaksi.co.id – Sheza Idris Panik Saat Dikejar Komodo

Dara cantik Sheza Idris memiliki pengalaman yang tak terlupakan saat sedang berlibur di pulau Komodo, Flores,Nusa Tenggara Timur beberapa waktu lalu.

Lantaran kurangnya informasi mengenai peraturan di pulau Komodo, pemain FTV tersebut pun sempat ketakutan saat kawanan hewan purba di dataran Flores tersebut mendekati dirinya.

“Kebetulan aku sedang menstruasi, ternyata komodo sangat sensitif bila mencium bau darah atau anyir,” kata Sheza belum lama ini di Jakarta.

Melihat para komodo yang terus menghampiri Sheza, pemandu wisata di pulau Komodo pun mengajak rombongan Sheza untuk menaiki bukit untuk menghindari serangan dari reptil tersebut.

Gadis kelahiran Jakarta tersebut mengaku sangat menyukai travelling. Menurut Sheza mengunjungi setiap kota di Indonesia memiliki pesona keindahannya sendiri. Wisatawan domestik, sambung Sheza masih banyak yang belum menyadari hal tersebut, dan memilih untuk berlibur ke luar negeri.

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!