Reza Rahadian Senang Menyiksa Bunga Citra Lestari

234

redaksi.co.id – Reza Rahadian Senang Menyiksa Bunga Citra Lestari

Artis peran Reza Rahadian rupanya tidak selalu bersikap manis dengan Bunga Citra Lestari alias BCL.

Jika pada film sebelumnya, ‘Habibie & Ainun’ mereka berdua sangat dekat, namun tidak pada kali ini.

Film terbaru mereka, ‘My Stupid Boss’ rupanya mengharuskan mereka berperan sangat jauh berbeda.

Bahkan, Reza mengaku, film ini dijadikan dia sebagai momen menyiksa BCL.

“Ini salah satu momentum banget menyiksa BCL. Saya senang deh pokoknya, dan nggak ada istilah bangun chemistry,” ucap Reza seraya tertawa ketika ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Sementara itu, hal senada juga dilontarkan istri Ashraf Sinclair tersebut. Ia mengatakan, jika Reza menjadi orang sangat menyebalkan.

“Menang dia ini ingin menyiksa saya. Dalam kehidupan nyata juga menyebalkan. Terus di film ini justru banyak menyebalkannya dikehidupan nyata sama film,” sahut BCL seraya tertawa.

Film arahan sutradara Upi, mengisahkan soal hubungan kerja antara bos yang absurd dengan karyawannya. Reza berperan sebagai Bossman, seorang pemimpin perusahaan asal Indonesia yang membuka kantor di Malaysia.

Rupanya sikap Bossman yang semena-mena dan semua keinginannya harus terwujud dan membuat karyawannya, Diana (Bunga Citra Lestari) harus bersabar menghadapi bos yang banyak permitaan.

Film yang rencananya tayang pada 19 Mei 2016 tidak hanya melibatkan Reza, sejumlah pemain seperti Bunga Citra Lestari, Alex Abbad dan beberapa artis peran asal Malaysia seperti Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime dan Iskandar Zulkarnain juga ikut ambil bagian pada film tersebut.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!