Jadi Korban Alphard di Senopati, Ini Permintaan Anak Mendagri

redaksi.co.id - Jadi Korban Alphard di Senopati, Ini Permintaan Anak Mendagri Putra Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Detri Warmanto, menjadi korban tabrak lari A, pengemudi Toyota...

15 0

redaksi.co.id – Jadi Korban Alphard di Senopati, Ini Permintaan Anak Mendagri

Putra Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Detri Warmanto, menjadi korban tabrak lari A, pengemudi Toyota Alphard Vellfire B 121 HMS, di Jalan Senopati, Jakarta Sealtan.

Detri mengaku tak akan mempermasalahkan kerusakan mobilnya. Namun ia meminta A bertanggung jawab atas korban lain dalamkecelakaan ini.

“Saya nggak mempermasalahkan kerusakan mobil saya. Tapi yang menabrak harus tanggung jawab ke orang-orang lain yang ditabraknya,” kata Detri kepada Liputan6.com di rumah A, Jalan Ciniru I, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

Detri mengaku ikut mengejar A hingga akhirnya kehilangan jejak. Saat tahu rumah A tak jauh dari lokasi kejadian, dia langsung menyambangi untuk memastikan pelaku ditindaklanjuti secara hukum

Sementara, dari pantauan Liputan6.com, mobil Detri mengalami lecet panjang di bagian kanan. “Saya di sini mau memastikan saja kalau si penabrak diamankan polisi. Untung tak sampai ada korban luka serius atau korban jiwa,” ucap Detri.

Mobil Toyota Alphard hitam B 121 HMS menabrak dua mobil dan satu pemotor di Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pengemudinya adalah A, siswa SMA yang emosi karena berkelahi dengan kakaknya di rumah.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!