Arsene Wenger Akhirnya Menyerah Kejar Juara

redaksi.co.id - Arsene Wenger Akhirnya Menyerah Kejar Juara Manajer Arsenal akhirnya menyerah dalam perburuan juara Liga Primer Inggris musim ini. Setelah ditahan Crystal Palace 1-1, kini...

9 0

redaksi.co.id – Arsene Wenger Akhirnya Menyerah Kejar Juara

Manajer Arsenal akhirnya menyerah dalam perburuan juara Liga Primer Inggris musim ini. Setelah ditahan Crystal Palace 1-1, kini dia mengalihkan targetnya menjadi lolos ke Liga Champoins musim depan.

Harapan juara Arsenal kian menjauh ketika Yannick Bolaise mencetak gol penyeimbang keadaan di akhir-akhir laga setelah Alexis Sanchez sempat membawa The Gunners berada di depan.

Klub London Utara kini duduk di posisi keempat tabel Liga Primer Inggris, hanya unggul empat poin dari Manchester United. Wenger kini angkat bendera putih mengejar ketertinggalan 13 angka dari Leicester City selaku penguasa klasemen.

“Sungguh sangat sulit. Kami memiliki penguasaan bola yang lebih, tapi tidak mampu memaksimalkannya. Kami kurang mengubah kecepatan, bentuk permainan. Palace bertahan sangat baik. Kami mengerahkansegenap tenaga tapi hasil akhir mengecewakan,” ujar Wenger kepada wartawan selepas pertandingan.

“Ini sulit diterima, namun kompetisi terus berjalan dan kami fokus untuk yang lainnya. Saya tidak tahu bagaimana hitungan matematikanya, tapi kami sangat kecewa bila memikirkan liga.”

“Kami harus berpikir tentang Liga Champions dan berjuang berada di Liga Champions. Kami memiliki laga kandang lainnya pada Kamis nanti dan kami harus mempersiapkannya.”

Arsenal akan menjamu West Bromwich Albion pada Kamis mendatang setelah hanya menang sekali dalam enam pertandingan kandang terakhir di seluruh kompetisi.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!